Cara memilih pembersih yang tepat untuk setiap jenis kulit

0
318
Cara Memilih Pembersih Yang Tepat Untuk Setiap Jenis Kulit
Cara Memilih Pembersih Yang Tepat Untuk Setiap Jenis Kulit

Cara memilih pembersih yang tepat untuk setiap jenis kulit –¬†Memilih jenis pembersih yang tepat untuk setiap jenis kulit adalah cara paling efektif untuk merawat dan melindungi kulit.

Cara memilih pembersih yang tepat untuk setiap jenis kulit

Kulit normal

Kulit adalah jenis kulit yang paling mudah. Tidak kering, atau minyak bersinar. Kulitnya lembut, pori-pori yang ketat dan tidak memiliki masalah jerawat.

Anda dapat menggunakan pembersih yang lembut untuk merawat kulit Anda yang paling efektif. Ekstrak alami harus dipilih agar kulit terlindung lebih baik.

Kulit berminyak

Kulit berminyak yang ditandai oleh kelenjar sebaceous aktif, kulit secara teratur menuangkan minyak, menyebabkan bersinar, pori-pori membesar. Kulit berminyak sangat berdebu. Jika tidak dibersihkan secara teratur akan menyumbat pori-pori, menghasilkan jerawat.

Pembersih yang paling cocok untuk kulit berminyak adalah pencucian wajah berbusa. Anda harus memilih produk yang mengandung asam salisilat untuk perawatan terbaik untuk kulit berminyak.

Kulit kering

Kulit kering bila disentuh biasanya agak kasar, kasar, kasar, lunak, mungkin tampak kecil. Karena kelenjar sebaceous tidak berfungsi dengan baik, kulit tidak cukup dilembabkan, kulit mengalami dehidrasi, kurang vitalitas. Kulit kering kurang rentan terhadap jerawat, pori-pori lebih kecil, tetapi lebih berkerut daripada kulit berminyak.

Untuk membersihkan kulit kering Anda, Anda harus memilih pembersih krim.

Kulit campuran

Sebagian besar wanita Indonesia biasanya memiliki jenis kulit campuran. Kulit campuran biasanya diminyaki di zona-T dan kering di daerah pipi. Kulit campuran juga rentan terhadap jerawat dan pori-pori besar.

Merawat kulit campuran tidak sulit. Jika memungkinkan, Anda dapat membeli dua pembersih wajah untuk kulit berminyak dan kering untuk digunakan pada pagi dan sore hari. Atau Anda dapat memilih untuk membeli pembersih wajah khusus untuk kulit campuran.

BACA JUGA:  Ini Cara Merawat Rambut Bleaching Agar Tetap Sehat Dan Berkilau

Kulit sensitif

Kulit sensitif adalah kulit yang paling keras. Kulit sensitif mudah iritasi, kemerahan, jerawat, ketika terkena agen lingkungan, kosmetik. Ketika memilih untuk membeli pembersih untuk kulit sensitif harus memilih produk dengan Hypoallergenic – catatan produk didedikasikan untuk kulit sensitif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here