Serius Tekuni Bisnis, Ucie Sucita Gabung HIPPI Jakarta Selatan

0
13
Serius Tekuni Bisnis, Ucie Sucita Gabung HIPPI Jakarta Selatan
Serius Tekuni Bisnis, Ucie Sucita Gabung HIPPI Jakarta Selatan

Serius Tekuni Bisnis, Ucie Sucita Gabung HIPPI Jakarta Selatan
Penyanyi Ucie Sucita sekarang tengah menekuni dunia bisnis. Guna mendukung roda bisnis yang sedang dijalani, perempuan kelahiran Sumedang, 28 Mei 1990 itu bergabung ke Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Jakarta Selatan. Uci merasa bergabung dengan HIPPI akan membuatnya menerima banyak pelajaran soal dunia bisnis.

“Sebenarnya, ketuputusan saya gabung ke HIPPI ini yakni untuk mendukung bisnis yang saya jalani. Dengan masuk HIPPI ini, saya mampu mampu pelajaran wacana bagaimana menjalankan bisnis dengan baik alasannya yakni kan disini banyak pengusaha-pengusaha yang sukses menjalankan usahanya. Kebetulan, Ketua HIPPI Jakarta Selatan, teh Jenny kan saudara aku. Kaprikornus saya diajak bergabung semenjak sebulan lalu,” ungkap Ucie Sucita.

Senada dengan Ucie, Ketua HIPPI Jakarta Selatan, Jenny Julia Jusuf menyambut baik masuknya Ucie kedalam organisasi yang dipimpinnya. Lantaran dengan masuknya Ucie kedalam Hippi maka akan mampu menciptakan dirinya banyak berguru dan mengambil manfaat besar dari organisasi yang sudah memeiliki ratusan pengusaha pribumi itu.

“Pastinya bahagia Ucie mampu bergabung di sini (HIPPI) alasannya yakni awalnya saya kaget beliau punya perjuangan padahal selama ini saya kenalnya beliau sebagai penyanyi. Ternyata juga punya perjuangan kecantikan, nah dari situ saya ajak beliau bergabung dan syukur alhamdulillah beliau mau alasannya yakni beliau juga mau berguru dari rekan-rekan yang ada di HIPPI. Semoga ini jadi awal yang baik bagi beliau untuk menyebarkan usahanya,” tandas Jenny.

Diakui Jenny, selain Ucie, HIPPI Jakarta Selatan sendiri juga banyak merekrut anggota dari kalangan artis dan public figur yang memiliki perjuangan selain kiprahnya sebagai seorang pekerja hiburan.

BACA JUGA:  Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Tol Cipularang Meninggal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here