Usai Jokowi-Ma’ruf Amin Tanda Tangan, Massa Relawan: Sah!

0
11
Usai Jokowi-Ma'ruf Amin Tanda Tangan, Massa Relawan: Sah!
Usai Jokowi-Ma'ruf Amin Tanda Tangan, Massa Relawan: Sah!

Usai Jokowi-Ma’ruf Amin Tanda Tangan, Massa Relawan: Sah!
Ribuan massa relawan, nonton bareng pengambilan sumpah dan peresmian Presiden Joko Widodo dan dan Wapres KH Ma’ruf Amin, memakai layar besar, di Taman Pandang Istana, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019).

Sorak sorai dan tepuk tangan menggema ketika Jokowi dan Ma’ruf Amin simpulan mengucapkan sumpah.

“Sah…!” begitu teriak massa relawan, usai Jokowi dan Ma’ruf Amin menandatangani gosip program pelantikan.

Sejurus kemudian, mereka bernyanyi bersama sebuah lagu dengan lirik, “Jokowi siapa yang punya, Jokowi siapa yang punya, Jokowi siapa yang punya, yang punya kita semua..”

“Ma’ruf Amin siapa yang punya, Ma’ruf Amin siapa yang punya, Ma’ruf Amin siapa yang punya, yang punya kita semua..”

Salah satu relawan berjulukan Nita (34), mengaku bahagia, menyaksikan sejarah peresmian presiden dan wakil presiden bersama teman-teman relawan, di Taman Pandang Istana.

“Ya, senang. Akhirnya pak Jokowi, pak Ma’ruf Amin resmi dilantik,” kata Nita, kepada Beritasatu.com, di depan Taman Pandang, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Menurutnya, dibutuhkan Jokowi-Ma’ruf Amin bisa membangun bangsa dan negara ke depan. “Bisa bekerja dengan baik dan lancar, membangun bangsa dan negara,” tambahnya.

Sementara itu, Tris (36) menyampaikan, kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, merupakan kemenangan bangsa Indonesia. Jangan ada lagi perbedaan, sudah saatnya bersatu membangun bangsa.

“Ini kemenangan kita bersama. Jangan ada lagi perbedaan, ayo kita membangun bersama. Kita di sini tidak mengibarkan bendera apapun kecuali Bendera Merah Putih. Sudah saatnya Bendera Merah Putih kita kibarkan bersama-sama, bersatu buat bangsa dan negara,” katanya.

BACA JUGA:  Malam Ini Pemerintah Buka Blokir Bertahap Layanan Data di Papua dan Papua Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here