Cara Menghilangkan lemak di perut dengan latihan sederhana

0
23
Cara Menghilangkan Lemak Di Perut Dengan Latihan Sederhana
Cara Menghilangkan Lemak Di Perut Dengan Latihan Sederhana

Cara Menghilangkan lemak di perut dengan latihan sederhana – Latihan sederhana menempel dinding bisa sangat membantu menjaga kesehatan Anda. Dimodifikasi dari Asana (yoga), tetapi lebih berhubungannya dengan mengatur pernafasan agar memberik manfaat yang sangat baik pada perut dengan efek membantu mengurangi lemak perut.

Bagaimana melakukan footwork di dinding

  • Anda hanya membutuhkan permukaan yang datar dan dinding, Anda bahkan dapat melakukannya di tempat tidur Anda.
  • Berbaring lurus, kaki lurus ke atas dari pantat ke tumit ke dinding. Setelah Anda terbiasa, angkat pantat sehingga bagian belakang punggung ke dinding.
  • Pertahankan postur ini selama 10-15 menit. Berbaringlah dan tarik napas dalam-dalam, arahkan pikiran ke nafas. Tarik napas dalam-dalam. Buang napas perlahan dan kuat. Kombinasi pernapasan dalam akan sangat mempengaruhi perut untuk meningkatkan efektivitas mengurangi lemak perut.
  • Ketika Anda mulai merasa tidak nyaman dengan kaki Anda di dinding, Anda meletakkan bantal di pinggang Anda untuk membantu menopangnya, jadi lebih mudah bagi Anda untuk melakukan latihan ini.
  • Anda dapat berlatih kapan saja, kecuali ketika Anda setelah selesai makan.

Manfaat dari latikan footwork di dinding

  • Mengencangkan paha: Dengan gerakan ini, seluruh anggota tubuh bagian bawah Anda miring ke atas dalam gaya sikap lilin yang meningkatkan sirkulasi darah di kaki, yang memiliki efek positif pada pembakaran lemak di paha. Ini juga membuat betis lebih kencang dan memberi Anda kaki yang lebih kuat dan lebih kencang.
  • Baik untuk pinggang: Distensi abdomen bawah sering sulit untuk dikurangi, tetapi jika dilakukan dengan baik otot perut bagian bawah ini akan terpengaruh dan menjadi lebih kencang, lemak perut lebih cepat.
  • Ekstraksi pinggul: Ketika melakukan operasi ini, kaki di pantat ditekan ke dinding, membantu pinggul mengangkat dan memperpanjang. Akibatnya, otot-otot di pinggul menjadi lentur, pinggul membantu putaran lebih baik.
  • Memperbaiki sirkulasi darah, mencegah varises: Saat Anda mengangkat kaki, hipertensi menurun, meningkatkan sirkulasi cairan di dalam tubuh, mengurangi edema dan mencegah varises.
  • Relaksasi mental: Saat melakukan gerak kaki di dinding, saraf menjadi rileks dan rileks, membantu Anda merasa lebih rileks dan menghilangkan ketegangan.
BACA JUGA:  Cara sederhana untuk menghilangkan plak pada gigi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here