Sistem Indie OmniPOS Dukung Industri Ritel Nasional

0
5

Sistem Indie OmniPOS Dukung Industri Ritel Nasional
Kemajuan teknologi dan Internet of Things (IoT) telah menciptakan banyak perubahan di semua sektor bisnis, termasuk industri ritel nasional. Pola berbelanja masyarakat yang mulai bermetamorfosis serba digital merupakan tantangan gres bagi kalangan pebisnis ritel di Indonesia.

CEO Indie OmniPOS, Elvis Samallo, mengatakan, digitalisasi menunjukkan imbas besar terhadap cara peritel melayani konsumen ketika ini baik secara offline maupun online. Menyadari hal tersebut, Indie OmniPos yang berada di bawah naungan PT Indie Marketindo Ceria, mengusung teknologi auto retailing dengan sistem Omni Channel hadir menjadi salah satu solusi ritel digital.

“Omni Channel sendiri merupakan sistem yang bisa mengintegrasikan semua channel ritel mulai dari gerai atau toko fisik, online store, social commerce, marketplace dan lain sebagainya serta sekaligus menunjukkan pengalaman berbelanja gres kepada para konsumen,” ujar Elvis Samallo, di sela ajang ekspo INA Shop dan Modern Retail Indonesia 2019, di JIExpo Kemayoran, Kamis (31/10/2019).

Elvis mengatakan, ketika ini banyak pelaku industri ritel nasional baik skala besar maupun kecil yang kesulitan menerima sistem yang sempurna dan murah dalam mengelola dan memasarkan produknya, terutama didalam hal pengelolaan stok dan staf di dalam toko offline.

“Dengan kehadiran Indie OmniPos dibutuhkan sanggup membantu pengusaha ritel nasional untuk sanggup lebih cepat merealisasikan auto retailing di industri ritel nasional biar sanggup bersaing di kurun digital kedepannya,” kata Elvis Samallo.

Elvis menambahkan, Indie OmniPos berkomitmen untuk menciptakan sebuah terobosan gres dalam hal pelayanan toko yang terkoneksi dan membantu pelaku ritel khususnya industri kreatif yang memiliki merek sendiri dengan kategori fashion, jewelry, art, body care, dan home living.

BACA JUGA:  Pipa Pertamina yang Terbakar untuk Salurkan Premium

“Kita menyediakan gerai ritel online berbentuk marketplace dan mendirikan gerai ritel offline yang terkoneksi untuk membantu para pelaku perjuangan industri kreatif biar sanggup melebarkan jaringan pemasaran produknya dengan lebih baik dan sesuai dengan kreativitas produk mereka,” pungkas Elvis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here