Bocoran Spesifikasi OPPO K1 Versi Geekbench Usung Prosesor Snapdragon 660

0
120
Oppo K1 IG
Oppo K1 IG

LEBIHCEPAT.COM – Bocoran Spesifikasi OPPO K1 Versi Geekbench Usung Prosesor Snapdragon 660 Seperti diketahui apabila pada minggu yang lalu sedikitnya ada 3 Smartphone misterius yang dirilis oleh perusahaan Oppo yaitu diantaranya mempunyai nomor model PBCM30, PBCM10, dan PBCT10 melalui situs TENAA. Ternyata ketiga model smartphone tersebut apabila melihat dari desain dan juga spesifikasi yang diusung hampir mirip dengan smartphone Oppo f9 atau Oppo f9 Pro. Setelah munculnya penampakan ketiga smartphone terbaru pabrikan OPPO tersebut belum lama ini kembali muncul melalui situs Geekbench salah satu smartphone terbaru perusahaan Oppo yang diklaim akan dirilis pada bulan Oktober 2018 mendatang bernama OPPO K1.

OPPO K1 adalah smartphone terbaru pabrikan perusahaan Oppo yang sekarang ini untuk spesifikasinya sudah bocor melalui situs Geekbench di mana smartphone ini merupakan salah satu smartphone untuk keluarga OPPO seri K yang nantinya akan dijual secara global termasuk di Indonesia, untuk smartphone ini dipastikan mengusung nomor model PBCM30 dan bocoran nya sudah ada pada website tersebut.

Smartphone Oppo K1 yang mempunyai nomor model OPPO PBCM30 dipastikan akan mengusung beberapa spesifikasi yang sangat mumpuni terutama untuk masalah prosesor dikarenakan sudah menggunakan chipset Snapdragon 660 yang berasal dari perusahaan Qualcomm yang nantinya akan dipadupadankan dengan memori RAM yang terbilang besar.

Bocoran spesifikasi Oppo K1

Seperti dikutip dari laman Geekbench, apabila smartphone yang mempunyai nomor model OPPO PBCM30 dipastikan akan mengusung prosesor Snapdragon 660 yang berasal dari perusahaan Qualcomm dan nantinya smartphone ini akan dipadupadankan dengan memori RAM sebesar 6 GB dan kabarnya dipastikan akan menggunakan sistem operasi OS Android Oreo 8.1.

Dari Hasil pengujian skor yang diperoleh untuk smartphone Oppo K1 terbilang sangat mumpuni di mana skor untuk tes single core mendapatkan 1436 poin selanjutnya untuk pengujian multi-core mendapat score 5467.

BACA JUGA:  Realme 2 Pro Usung Spesifikasi RAM 8GB Harga Termurah Sedunia

Selanjutnya untuk bocoran yang lain dipastikan Smartphone Ini sudah menggunakan layar Amoled full HD + dengan ukuran layar 6,4 inci yang mempunyai resolusi yang sudah sangat mumpuni yaitu berukuran 1080 x 2340, smartphone ini pun mengusung aspek rasio full view display 19,5:9 yang pastinya smartphone akan dipenuhi dengan layar.

Selanjutnya untuk sistem kamera yang digunakan pada smartphone Oppo K1 dipastikan mengusung dua kamera utama dengan konfigurasi 16 megapixel dan 2 megapixel selanjutnya untuk kamera depan 25 megapixel yang bisa digunakan sebagai kamera selfie maupun video call.

Baterai yang digunakan dipastikan berkapasitas 3500mah disertai beberapa fitur lainnya seperti jaringan sudah support 4G LTE dan sudah support dengan USB OTG.

Dipastikan smartphone Oppo K1 akan meluncur pada bulan Oktober 2018 tepatnya pada tanggal 10 yang akan datang di mana nantinya smartphone ini akan menjadi salah satu smartphone gahar yang patut anda miliki terutama para pecinta smartphone pabrikan OPPO.

Oppo K1 IG 1
Oppo K1 IG 1

Itulah pembahasan kami tentang bocoran spesifikasi smartphone Oppo K1 yang dipastikan akan menggunakan prosesor Snapdragon 660 dari Qualcomm dimana smartphone ini akan mempunyai banyak sekali kelebihan yang bisa dirasakan oleh para penggunanya. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi lengkap dari dunia teknologi dan informasi berita dalam dan luar negeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here