Bocoran Spesifikasi Huawei Y9 (2019) Terbaru 2018

0
153
Huawei Y9 (2019) IG
Huawei Y9 (2019) IG

LEBIHCEPAT.COM – Bocoran Spesifikasi Huawei Y9 (2019) Terbaru 2018 Perusahaan wawe Belum lama ini kembali merilis salah satu smartphone terbarunya yang akan menjadi penerus Huawei 2018 yaitu Huawei Y9 (2019). Smartphone yang nantinya akan mengusung spesifikasi mumpuni di mana untuk varian warna nya sendiri kemungkinan akan menggunakan tiga paria diantaranya adalah warna Aurora Purple, Midnight Black, dan Blue Swarovski yang sangat bagus dan direkomendasikan untuk anda miliki terutama bagi para pecinta seluruh produk dari perusahaan Huawei.

Huawei Y9 (2019) adalah smartphone terbaru perusahaan huawei yang dipastikan akan dipasarkan pada bulan Oktober 2018 yang akan datang walaupun sampai saat ini untuk masalah spesifikasi lengkapnya masih simpang siur dan juga harga jualnya pun masih belum diketahui akan tetapi dipastikan Smartphone Ini untuk kebocoran spesifikasinya sudah ada melalui beberapa situs online yang mengusung Banyak kelebihan dan akan menjadi pesaing untuk beberapa Rival vendor lainnya.

Bocoran spesifikasi Huawei Y9 (2019)

Smartphone ini untuk masalah luas layar nantinya akan berukuran 6,2 inci dan sudah menggunakan resolusi full HD + dengan aspek rasio full view display 19,5:9 yang nyaris hampir seluruh smartphone akan dipenuhi dengan layar.

Selanjutnya untuk memberikan keelokan dan membuat smartphone ini semakin stylish ternyata sudah menggunakan kaca lengkung 2,5D yang akan menjadi nilai lebih dari penjualan smartphone terbaru pabrikan Huawei tersebut.

Berbicara tentang dapur pacu yang akan digunakan dipastikan Huawei Y9 (2019) nantinya akan menggunakan chipset Kirin 710 octacore yang sudah menggunakan teknologi proses 12nm di mana smartphone ini akan mengusung dua varian memori diantaranya rAM 4GB dengan memori internal 64GB, selanjutnya varian kedua RAM 6gb dengan memori internal 128gb udah sudah disertai slot micro SD yang bisa anda tambahkan sampai 400 GB.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A7 (2018) di Indonesia

Berbicara tentang spesifikasi kamera yang diusung dipastikan smartphone ini akan menggunakan 4 kamera sekaligus dengan pembagian untuk kamera utama mengusung dual kamera dengan resolusi 16 megapixel dan 2 megapixel selanjutnya untuk kamera selfie mengusung dua kamera dengan resolusi 13 megapixel dan 2 megapixel yang akan menghasilkan foto bokeh apalagi untuk foto selfie nya sudah mendukung teknologi artificial intelligence.

Untuk sektor keamanan dipastikan smartphone ini selain menggunakan teknologi Face Unlock, namun sudah menggunakan sensor pemindai sidik jari yang berada di bagian belakang Smartphone Ini di mana untuk kecepatan membuka smartphone hanya 0,3 detik saja.

Spesifikasi lain dari fitur yang diusung oleh Huawei Y9 (2019) yaitu jaringan sudah 4G volte, uSB OTG, gPS glonass, dan Smartphone Ini mengusung sistem operasi Android Oreo versi 81 antarmuka EMUI 8.2 ya kan menjadikan smartphone ini semakin bagus.

Untuk kapasitas baterai yang digunakan pada smartphone Huawei Y9 (2019) dipastikan menggunakan kapasitas baterai 4000 mah yang sudah support dengan pengisian cepat sehingga Anda tidak berlama-lama dalam mengisi daya.

Itulah pembahasan kami tentang salah satu smartphone terbaru pabrikan Huawei bernama Huawei Y9 (2019), semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here