Bosan Dengan Model Rambut Spike? Yuk Modifikasi Rambut Ala Styles Mohawk!

0
331
Bosan Dengan Model Rambut SpikeYuk Modifikasi Rambut Ala Styles Mohawk
Bosan Dengan Model Rambut SpikeYuk Modifikasi Rambut Ala Styles Mohawk

Bosan Dengan Model Rambut Spike? Yuk Modifikasi Rambut Ala Styles Mohawk! – Model Potongan Rambut Pria – Kebanyakan pria muda saat ini lebih senang menggunakan model gaya rambut spike. Jenis model potongan rambut ‘berdiri’ ini akan membuat pria muda tampak lebih segar dan cool. Disamping itu, jenis potongan rambut spike juga mudah diaplikasikan dengan berbagai macam pakaian.

Sayangnya, tak sedikit orang yang bosan dengan model rambut ini. Bagi Anda yang saat ini termasuk sebagai pria yang bosan akan gaya rambut spike, ada baiknya Anda merubah styles Anda dengan gaya Mohawk. Jika Anda belum tahu tentang model gaya rambut Mohawk, ada baiknya Anda membaca ulasan di bawah ini. Berikut jenis-jenis potongan rambut Mohawk pria terbaik!

Model Rambut Pria Mohawk Terbaik

Mohawk with Spike

Model potongan rambut Mohawk wit spike merupakan jenis potongan rambut paling elegan. Pada bagian belakang dan atas, rambut dibuat berdiri semua. Utamakan pada rambut bagian atas memiliki panjang sekitar 5-8 cm. Setelah itu, pada rambut bagian samping dibuat lebih tipis layaknya model rambut undercut. Jenis model rambut ini sangat cocok digunakan oleh pria yang sering beraktifitas di outdoor.

Mohawk Rapi

Jika kebanyakan styles Mohawk terlihat sangat garang, kini Anda bisa merubahnya ke dalam model Mohawk rapi. Jenis Mohawk rapi ini lebih condong memfokuskan gaya rambut pada bagian atas. Pada bagian samping dan belakang, rambut bisa dibuat sesuai selera. Sedangkan pada rambut bagian atas dibuat berdiri dengan membentuk sebuah jambul. Tambahkan sedikit gel atau pomade agar rambut Anda terlihat lebih fresh dan kuat.

Mohawk Rapi Panjang dan Pendek

Jenis Mohawk rapi bisa dibedakan menjadi dua yakni panjang dan pendek. Pada jenis Mohawk panjang, rambut bagian atas harus memiliki ukuran 5-8 cm. Sedangkan pada jenis Mohawk pendek, rambut bagian atas harus memiliki ukuran 4-5 cm. Gunakan pomade untuk memperkuat bentuk dan karakteristik dari rambut bagian atas Anda.

BACA JUGA:  Gaya Modest Wear Digemari Wanita Modern

Itulah beberapa jenis model rambut Mohawk yang bisa Anda gunakan. Model rambut ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang sudah bosan dengan model rambut undercut maupun spike.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here