Ingin Tampil Keren dan Beda? Model Kuncir Ekor Kuda Ini Akan Maksimalkan Rambut Panjangmu

0
182
Ingin Tampil Keren Dan Beda Model Kuncir Ekor Kuda Ini Akan Maksimalkan Rambut Panjangmu
Ingin Tampil Keren Dan Beda Model Kuncir Ekor Kuda Ini Akan Maksimalkan Rambut Panjangmu

Ingin Tampil Keren dan Beda? Model Kuncir Ekor Kuda Ini Akan Maksimalkan Rambut Panjangmu – Kuncir ekor kuda memang sudah menjadi salah satu model rambut yang paling simpel diaplikasikan buat mereka yang memiliki rambut panjang di cuaca panas seperti sekarang ini. Tampil yang lebih ringkas dan juga tampak segar, serta bisa mengurangi rasa gerah, model rambut seperti ini seolah-olah tidak pernah lekang oleh waktu. Benarkah?

Tetapi, walaupun demikian, beberapa dari Anda mungkin saja sudah enggan untuk bisa menggunakan model rambut seperti ini, sebab terlalu biasa dan juga dianggap kurang hits. Tetapi apabila Anda mencoba 3 model ponytail berikut ini, tentunya kuncir ekor kuda Anda tetak hits. Tidak percaya? Simak dulu ulasan berikut ini, ya!

Model rambut kuncir ekor kuda untuk maksimalkan rambut panjangmu

Model pertama adalah dengan membuat kuncir ekor kuda biasa terlihat sedikit lebih cantik dan juga elegan. Caranya gampang banget, silakan Anda ikat rambutmu seperti biasa, kemudian ambilah sedikit saja bagian yang ada di samping, lalu lilitkan bagian rambut tersebut pada ikatan kuncirmu, dan jepit dengan menggunakan bobby pin.

Model yang kedua adalah dengan cara membuat ikatan rambutmu terlihat lebih panjang, caranya bagilah rambut menjadi 2 bagian, di atas dan di bawah. Kemudian Anda ikat rambut yang ada di bagian atas terlebih dahulu, dan untuk rambut yang ada di bagian bawahnya, ikat setelahnya. Pastikan bahwa ikatan rambut yang ada di bagian bawah tersembunyi, supaya tidak terlihat bahwasannya rambutmu terbagi menjadi 2 bagian.

Model yang terakhir adalah dengan membuat ikatan rambut terlihat lebih bervolume. Ini sangat gampang sekali, Anda cukup menambahkan jepit gigi di ikatan rambut Anda, dan voila, maka rambut Anda akan tampak lebih bervolume.

BACA JUGA:  Tips Perawatan Kecantikan Menggunakan Lemon

Model kuncir ekor kuda untuk rambut panjang seperti ini tidak hanya dapat Anda praktekkan ketika gerah saja, tetapi juga bisa ketika bad hair day, berolahraga, atau pun saat Anda tidak sempat mencuci rambut. Selamat berkreasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here