Lempar Bayi Dari Atas Lantai 3 Pusat Perbelanjaan, Ibu Asal Magelang Ini Dihujat Warganet

0
191
Ibu Lempar Bayi FBYuni Rusmini
Ibu Lempar Bayi FBYuni Rusmini

LEBIHCEPAT.COM – Lempar Bayi Dari Atas Lantai 3 Pusat Perbelanjaan, Ibu Asal Magelang Ini Dihujat Warganet Salah satu kabar ya saat ini menggemparkan media sosial dan menjadi trending topic terutama di media sosial Facebook adalah sebuah perbuatan biadab yang dilakukan oleh seorang ibu yang tidak bertanggung jawab di mana diketahui apabila perempuan tersebut berasal dari kota Magelang Jawa Tengah. Pasalnya, melalui beberapa foto yang viral di media sosial ternyata perempuan yang tidak mempunyai perasaan dan hati tersebut rela melempar atau membuang bayinya dari atas lantai 3 pusat perbelanjaan.

Kabar seorang ibu melempar bayi dari lantai 3 pusat perbelanjaan sampai saat ini terus menjadi viral di media sosial dimana perempuan tersebut langsung dihujat oleh netizen. Pertama kali informasi ini diungkap oleh salah satu netizen bernama Yuni Rusmini pada hari Selasa 2 Oktober 2018 kemarin, melalui Akun tersebut terkuak apabila Ibu sang bayi yang berkelakuan sadis ini berasal dari kota magelang berinisial n dan pekerjaannya sebagai SPG di Matahari Store.

Yuni Rusmini menegaskan apabila perempuan tersebut baru berusia 24 tahun dimana sang bayi baru dilahirkan pada hari Selasa 2 Oktober 2018 dikarenakan tidak mau menanggung malu akhirnya Ibu biadab tersebut langsung pergi ke atas lantai tiga yang mempunyai ketinggian sekitar 12 m dari salah satu pusat perbelanjaan terkenal di kota Magelang ini dan langsung melemparkan ke bawah sampai luka.

Ketika bayi Malang tersebut dilempar ternyata sempat jatuh ke atas Neng parkiran karyawan Gardena baru dan selanjutnya jatuh di tanah di mana ketika ditemukan pertama kali oleh beberapa saksi ternyata bayi tersebut masih berbalut Ari Ari dan sedang menangis dalam keadaan masih hidup, namun mengalami beberapa luka salah satunya adalah di pelipis kepala.

BACA JUGA:  Setelah Gempa Bulukumba, Wajo dan Sinjai Alami Hal Serupa Masyarakat Harus Waspada

Dari pengakuan beberapa saksi, apabila mereka pertama kali mendengar adanya suara seperti benda yang jatuh dengan sangat keras namun mereka menyangka apabila benda tersebut adalah buah sukun yang jatuh dari pohonnya, akan tetapi setelah dilihat ternyata ada suara tangisan dan sosok bayi Malang yang sudah mengalami luka di bagian pelipis kepala sehingga selanjutnya saksi yang melihat pertama kali tersebut langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak sekuriti tepatnya pada jam 12.30 WIB.

Dari pengakuan pihak Kapolsek Magelang Tengah apabila dugaan sementara pelaku ibu yang melempar bayi dari atas tempat perbelanjaan tersebut merasa malu dengan kehamilan diluar pernikahan sehingga dirinya naik membuang bayinya dengan cara melemparkan dari atas ke bawah. Sampai saat ini diduga pelaku sudah diamankan oleh pihak yang berwajib dan selanjutnya untuk sang bayi sudah dibawa ke rumah sakit Budi Rahayu untuk memperoleh perawatan.

Sangat beruntung apabila bayi yang dilempar oleh ibu kandungnya dari lantai 3 pusat perbelanjaan tersebut yang mempunyai ketinggian 12 meter masih hidup dan hanya mengalami luka di bagian pelipis dan sampai saat ini masih terus dilakukan perawatan dan pengawasan oleh pihak rumah sakit.

Adanya kejadian yang tidak mengenakkan tersebut, banyak dari netizen yang langsung mengecam dan merasa geram dengan kelakuan Ibu asal Magelang tersebut seperti yang diungkapkan oleh salah seorang netizen bernama Maria Ulfa dirinya menegaskan apabila Ibu dari bayi tersebut tidak pantas untuk disebut ibu dikarenakan hewan pun masih memberikan kasih sayangnya kepada anak yang baru lahir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here