Spesifikasi dan Harga Lenovo K9 di Flash Sale Shopee Hanya Rp1,7 Jutaan

0
251
Lenovo K9 Ig
Lenovo K9 Ig

LEBIHCEPAT.COM – Spesifikasi dan Harga Lenovo K9 di Flash Sale Shopee Hanya Rp1,7 Jutaan Di bulan Oktober 2018 yang akan datang dipastikan Indonesia menjadi salah satu negara yang akan kehadiran beberapa smartphone terbaru dari beberapa vendor seperti salah satunya yang siap hadir melalui penjualan flash sale di toko online shopee yaitu smartphone terbaru yang sangat mumpuni pabrikan Lenovo bernama Lenovo K9. Melalui flash sale di laman shopee dipastikan Smartphone Ini dijual dengan harga terjangkau apabila dibandingkan dengan harga penjualannya untuk ke depan yang mencapai Rp 2 jutaan.

Harga Flash Sale Lenovo K9 di shopee dari hasil pantauan kami dipastikan akan sangat murah di mana anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan ketika membelinya melalui toko online terbesar di indonesia tersebut seperti salah satunya VOUCHER dan potongan harga yang pastinya akan menjadikan aksi jual beli Anda semakin mumpuni dan anda pun akan mendapatkan gratis ongkos kirim ke beberapa daerah di Indonesia ketika membeli smartphone Lenovo k9 dari flash sale shopee.

Berbicara tentang smartphone ini memang masih mengusung perusahaan Lenovo akan tetapi ternyata untuk teknologi sudah diakuisisi oleh salah satu perusahaan bernama InOne Smart Technology yang ternyata menjadi pembuat smartphone ini namun tetap bekerja sama dengan perusahaan Lenovo. Dalam pembuatannya, smartphone Ini mengusung tiga poin yang sangat diandalkan dan menjadi Nilai plus untuk menjual smartphone ini yaitu layar, body, dan sektor kamera.

Spesifikasi Lenovo k9

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh Smartphone Ini terutama untuk bagian kamera dipastikan akan mengusung 4 kamera sekaligus dengan pembagian dua kamera utama yang mempunyai resolusi 13 megapixel dan 5 megapixel selanjutnya untuk kamera selfie masih tetap sama yaitu mengusung 13MP + 5 MP yang akan menghasilkan foto bokeh yang instan dan jernih.

Smartphone yang sudah menggunakan LED Flash di bagian belakang ini nantinya dikabarkan akan mempunyai Flash yang berbeda-beda di mana warna Flash ada yang putih dan juga Jingga. Diharapkan dengan adanya flash dengan warna berbeda tersebut bisa menghasilkan gambar yang lebih realistis dan juga hangat sehingga akan sangat nyaman ketika digunakan untuk melakukan foto selfie.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Nokia X7 di Indonesia

Lenovo K90 mempunyai kemampuan dan kelebihan bisa melakukan multiple frame denoise yang mempunyai fungsi supaya bisa mengambil 3 gambar sekaligus sehingga akan menghasilkan hasil foto yang tajam dan melewati proses reduksi noise.

Selanjutnya Smartphone Ini sudah menggunakan 2.5D Glass Shell biasanya tampil elegan dan juga terlihat mewah dengan bodi berbahan kaca yang diklaim bisa menangkap sinyal lebih bagus ketimbang bahan lainnya.

Untuk aspek rasio dipastikan sudah mengusung full view display dengan rasio 18:9 dan juga smartphone ini mempunyai ukuran layar sekitar 5,7 inci dengan kualitas HD + dan juga TPI 282. Selanjutnya untuk screen to body ratio yang akan dihasilkan oleh Smartphone Lenovo k9 sangatlah Tidak besar hanya 83,1% dikarenakan masih ada bagian seperti dagu di bawah layar smartphone dan Smartphone Ini tidak menggunakan Fanny di bagian atas.

Selanjutnya untuk prosesor menggunakan chipset MediaTek mt6762 yang di padupadankan dengan RAM sebesar 3 GB dan memori internal 32GB yang bisa ditambahkan sampai 64 GB dan sistem operasi Android menggunakan OS Oreo 8.1 dengan kapasitas baterai 3000mah dan sudah menggunakan USB type C.

Untuk masalah keamanan menggunakan face unlock yang mempunyai kecepatan 0,93 detik dan juga sektor keamanan pemindah sidik jari yang bisa membuka smartphone mencapai 0,27 detik.

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi dan harga smartphone Lenovo k9 yang siap dijual melalui toko online shopee, semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi lengkap dari dunia teknologi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here