Ini Alasan Potong Rambut Lebih Baik Dilakukan Tanpa Keramas

0
277
Ini Alasan Potong Rambut Lebih Baik Dilakukan Tanpa Keramas
Ini Alasan Potong Rambut Lebih Baik Dilakukan Tanpa Keramas

Ini Alasan Potong Rambut Lebih Baik Dilakukan Tanpa Keramas – Ketika anda hendak mengubah model rambut di salon atau bahasa lainnya akan memotong rambut, salah satu tahapan yang umum dilakukan adalah keramas terlebih dahulu sebelum dipotong. Meski cara ini umum dan banyak dilakukan di salon kecantikan manapun, nyatanya cara ini tidak sepenuhnya sesuai untuk semua jenis rambut.

memotong rambut tanpa terlebih dahulu dikeramasi lebih baik dan hasilnya lebih maksimal. Lantas, apa yang menjadi dasar alasannya? Yuk kita simak informasinya!

Alasan Potong Rambut Lebih Baik Dilakukan Tanpa Keramas

Ada beberapa alasan mengapa potong rambut lebih baik dilakukan tanpa keramas. Alasan yang pertama yaitu karena :

Lebih Cepat

Memotong rambut tanpa harus dikeramasi tentu akan membuat prosesnya lebih cepat. Teknik ini memang pantas diterapkan bagi anda yang tengah terburu – buru atau memang kurang menyukai suasana didalam salon.

Cocok Untuk Rambut Tipis

Memotong rambut tanpa mengeramasinya terlebih dahulu juga sangat cocok untuk mereka yang mengalami masalah penipisan rambut. Hal ini dikarenakan rambut anda akan basah dan akan lebih mudah rapuh serta elastis sehingga lebih mudah patah ketika disisir saat proses pemotongan. Hal ini juga cocok pula diterapkan anda yang memiliki rambut keriting dan ikal. Karena dengan memotong rambut tanpa dikeramasi rambut keriting dan ikal akan lebih mudah ditata dan ditelaah apa model yang cocok.

Lebih Mudah Mengurangi Rambut Bercabang

Selain karena rambut sudah panjang, alasan lainnya mengapa memotong rambut diperlukan yaitu karena ingin mengurangi rambut bercabang. Nah, rambut bercabang ini tentu akan lebih mudah ditemukan ketika rambut dipotong tanpa harus dikeramasi terlebih dahulu. Dengan begitu tujuan memotong rambut akan tercapai yaitu salah satunya untuk mengurangi masalah rambut bercabang yang ada di rambut anda.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Masalah Rambut Kering Dengan Mudah

Nah, demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kita sampaikan untuk anda. Semoga informasi diatas mengenai Alasan Potong Rambut Lebih Baik Dilakukan Tanpa Keramas bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here