Ini Aspek Penting yang Harus Anda Tahu Sebelum Perawatan Bleaching Rambut

0
24
Ini Aspek Penting Yang Harus Anda Tahu Sebelum Perawatan Bleaching Rambut
Ini Aspek Penting Yang Harus Anda Tahu Sebelum Perawatan Bleaching Rambut

Ini Aspek Penting yang Harus Anda Tahu Sebelum Perawatan Bleaching Rambut – Dalam kaitannya dengan dunia perawatan rambut, metode bleaching banyak sekali digunakan. Dengan bleaching rambut, pigmen alami rambut bisa diubah dan mewarnai rambut akan lebih mudah. Mungkin Anda juga ingin mewarnai rambut di tahun 2016 ini? Pastinya Anda akan melakukan bleaching bukan?

Nah, bagi Anda yang memang akan melakukan bleaching, ada beberapa aspek penting yang harus Anda tahu sebelum melakukan perawatan rambut melalui bleaching. Beberapa aspek penting yang harus Anda tahu kami uraikan dalam informasi berikut ini!

Aspek Penting yang Harus Diketahui Sebelum Bleaching Rambut

Sebelum Anda mencoba untuk bleaching rambut, ada beberapa aspek penting yang harus Anda tahu sebelum bleaching diantaranya :

Pilih Salon Dengan Reputasi Terbaik

Ketika Anda memang ingin bleaching rambut, jangan asal – asalan memilih salon ya J Upayakan untuk Anda pahami dulu reputasi salon tersebut. Hal ini penting Anda lakukan supaya tidak ada kata sesal nantinya setelah bleaching selesai dilakukan.

Uji Dulu Rambut Anda

Maksudnya Anda uji apakah rambut Anda cocok dengan bleaching atau tidak. Bagaimana caranya? Caranya untuk memeriksa apakah rambut Anda tahan terhadap bleacing rambut atau tidak adalah dengan memberikan pewarnaan di ujung rambut. Jika memang bleaching pertama ini rambut Anda masih baik – baik saja maka bleaching tahap kedua bisa Anda lakukan dengan membleach rambut Anda sesuai yang Anda inginkan.

Jangan Langsung Keramas!

Setelah Anda selesai melakukan bleaching, upayakan Anda tidak langsung keramas. Karena rambut yang habis dibleaching akan jauh lebih rapuh dibandingkan sebelumnya. Upayakan Anda gunakan conditioner untuk membersihkan rambut Anda. Meskipun conditioner memiliki fungsi sebagai pelembab namun conditioner ini kehadirannya dapat mengangkat kotoran yang berbasis minyak pada rambut. Dan bilas sampai bersih.

BACA JUGA:  FIF Tampil Habis-habisan di IMOS 2018

Nah, itu beberapa cara yang bisa Anda lakukan sebelum benar – benar membleaching rambut supaya tidak akan ada kata sesal nantinya J Semoga informasi yang kami berikan kali ini mengenai Aspek Penting yang Harus Diketahui Sebelum Bleaching Rambut bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here