Manfaat dan Cara Menggunakan tanah liat untuk perawatan kecantikan

0
195
Manfaat Dan Cara Menggunakan Tanah Liat Untuk Perawatan Kecantikan
Manfaat Dan Cara Menggunakan Tanah Liat Untuk Perawatan Kecantikan

Manfaat dan Cara Menggunakan tanah liat untuk perawatan kecantikan – Tanah liat berasal dari tanaman atau tanah yang terkubur di bawah tanah untuk jangka waktu yang lama karena perubahan biologis.

Mineral tanah liat mengandung banyak zat organik, anorganik, mudah menyerap air, memiliki efek menyembuhkan beberapa osteoartritis dan kecantikan.

Apa itu mineral tanah liat?

Tanah liat adalah jenis tanah liat dari alam, dibentuk oleh perubahan geologi. Tanah liat berasal dari tanaman atau tanah yang terkubur di bawah tanah untuk waktu yang lama karena perubahan biologis.

Mineral tanah liat mengandung banyak zat organik, anorganik, mudah menyerap air, memiliki efek menyembuhkan beberapa osteoartritis dan kecantikan. Mandi tanah liat adalah salah satu layanan yang paling bermanfaat untuk perawatan kecantikan saat ini.

Bahan utama

Mineral tanah liat berbahan utama Sodium Carbonate Soluble. Mineral tanah liat juga mengandung banyak mineral, mineral, elemen seperti karbon, kalsium, klorin, besi, belerang.

Mikronutrien ini adalah sumber nutrisi alami yang baik untuk peningkatan kesehatan dan kecantikan manusia.

Manfaat mineral tanah liat

Mineral tanah liat dapat menyembuhkan beberapa penyakit seperti artritis kronis, tuberkulosis, insomnia, linu panggul, nyeri, psoriasis. Tanah liat juga membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, merangsang regenerasi kulit, mengatur gangguan hormon, kecantikan kulit, kulit halus, muda.

Selain manfaat di atas, tanah liat juga digunakan untuk membantu rileks, mengurangi stres.

Cara Menggunakan tanah liat untuk perawatan kecantikan

Ada dua jenis tanah liat, tanah liat kering dan tanah liat segar. Dengan tanah liat kering, tambahkan air segar atau jus buah atau susu segar untuk membuat pasta.

Jika tanah liat segar, bisa dioleskan langsung ke tubuh setelah dibersihkan. Jika tanah liat segar terlalu tebal, tambahkan air segar atau jus, susu, susun campuran untuk membantu kulit menyerap nutrisi di tanah liat dengan mudah.

Mandi seluruh tubuh

Manfaat : mengobati penyakit muskuloskeletal dan kulit.

BACA JUGA:  Busana Pria Eden Park Paris Resmi Diluncurkan di Indonesia

Diformulasikan: 1.200ml tanah liat segar dicampur dengan 50gr garam dan 50 liter air 38 – 40 derajat C. Durasi mandi 20 – 30 menit. Dua kali sehari di pagi hari dan di malam hari.

Masker tanah liat

Menerapkan masker tanah liat alami adalah cara yang sederhana dan efektif untuk menjaga kulit tetap bersih, halus. Jika tidak ada kondisi mandi langsung, gunakan tanah liat untuk diterapkan pada wajah atau tubuh.

  • Metode 1: Campurkan mineral atau tanah liat padat dengan air mineral untuk membuat pasta, oleskan pada wajah atau tubuh, bersantai selama 15-20 menit, lalu mandi dengan air bersih.
  • Metode 2: Campurkan air mineral dengan susu dengan perbandingan 1: 5 (1 sendok makan dengan 5 sendok makan susu), aduk rata dan oleskan pada wajah, rileks selama 15-20 menit, bersihkan wajah dengan air bersih.
  • Metode 3: 20gr tanah liat kering, 30 ml jus tomat, campurkan dan oleskan ke kulit, rileks selama 20 menit, lalu bilas dengan air bersih.
  • Metode 4: Untuk kulit berminyak atau kulit campuran, gunakan tanah liat dicampur dengan sedikit kulit jeruk, jus jeruk, susu segar untuk membuat campuran pasta.

Jika kulit Anda kering, And abisa gunakan formula diatas tetapi tambahkan beberapa tetes minyak zaitun.

Mineral tanah liat juga memiliki manfaat mengobati jerawat. Anda bisa menerapkan minyak mineral ke area jerawat, tunggu beberapa menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Ulangi 2 kali seminggu dan lakukan olahraga teratur setiap beberapa minggu.

Mineral tanah liat juga digunakan untuk mandi, efek relaksasi, perawatan kulit, mengurangi keriput, membersihkan kulit mati dan meregenerasi kulit.

Hal yang harus diperhatikan saat menggunakan tanah liat

  • Untuk jenis kulit berminyak: Gunakan masker tanah liat 2-3 kali / minggu.
  • Untuk Kulit Campuran, Kulit Normal: Gunakan masker Tanah liat 1-2 kali / minggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here