Spesifikasi dan Harga Resmi Nokia 7.1 di Indonesia

0
422
Nokia 7.1 Instagram
Nokia 7.1 Instagram

LEBIHCEPAT.COM – Spesifikasi dan Harga Resmi Nokia 7.1 di Indonesia Persaingan para vendor yang biasa merilis smartphone di bulan Oktober 2018 ini sepertinya sudah mulai terasa persaingan diantara mereka di mana Belum lama ini perusahaan LG diketahui sudah merilis smartphone terbaru mereka untuk kelas menengah ke atas bernama LG V40 ThinQ, selanjutnya beberapa vendor lainnya seperti Vivo Oppo Xiaomi sampai Huawei resmi merilis smartphone terbaru di bulan Oktober 2018 ini dan ternyata tidak mau ketinggalan perusahaan hmd global di bulan sekarang ini merilis smartphone terbaru mereka bernama Nokia 7.1.

Nokia 7.1 adalah smartphone terbaru yang dirilis oleh perusahaan hmd global yang dipastikan akan memberikan kelebihan dari smartphone yang mereka usung di bulan ini di mana Banyak sekali fitur yang sangat mumpuni seperti body yang sangat mewah dan selanjutnya bagian prosesor sudah mengusung otak yang sangat bagus sehingga akan memberikan pengalaman terbaru bagi mereka yang ingin menggunakan smartphone Nokia tersebut.

Melalui sebuah acara hmd Global memberikan penegasan apabila smartphone Nokia terbaru yang mereka rilis akan menjadi salah satu smartphone kekinian selain mengusung layar full view display dengan resolusi full HD +, namun ada beberapa fitur yang tidak akan ditemukan pada beberapa smartphone perusahaan lain dan hanya bisa didapatkan melalui smartphone ini seperti salah satunya fitur untuk mengkonversi video.

Spesifikasi Nokia 7.1

Berbicara tentang spesifikasi dari smartphone terbaru pabrikan hmd Global ini nantinya dipastikan bahan yang akan digunakan berasal dari aluminium dengan kualitas terbaik di mana untuk bagian layar dipastikan akan mengusung luas 5,84 inci dengan resolusi full HD + selanjutnya untuk aspek rasio pada Smartphone Ini sudah full view display atau berasio 19:9 yang dipastikan nyaris tanpa sisi.

Nokia 7.1 untuk bagian layar sudah menggunakan sebuah teknologi yang dinamakan oleh perusahaan hmd global sebagai teknologi PureDisplay di mana teknologi ini bisa menampilkan gambar dengan kualitas hdr10 dan bisa mengkonversi dari SDR ke HDR dengan cara realtime dan juga cepat.

Untuk dapur pacu yang digunakan pada Nokia 7.1 dipastikan akan menggunakan prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang mempunyai peningkatan kerja 40% dibandingkan versi sebelumnya dan untuk bagian grafis menggunakan GPU Adreno 509 yT akan menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan bagus.

BACA JUGA:  Spesifikasi, Fitur Unggulan dan Harga Genpro Z2 Terbaru 2018

Untuk sektor memori, akan mengusung dua varian yaitu RAM 3GB dan memori internal 32GB selanjutnya parian kedua yang bisa anda pilih yaitu RAM 4GB dan memori internal 64GB disertai slot micro SD yang bisa menampung file sampai 400 GB.

Untuk sistem operasi yang digunakan pada Smartphone Ini dipastikan akan menggunakan OS Android Oreo 8.1 dari program Android one yang nantinya bisa di upgrade ke OS Android Oreo versi 9.

Selanjutnya untuk masalah kamera yang diusung pada Nokia 7.1 dipastikan akan menggunakan dua kamera utama dengan konfigurasi 12 megapixel dan 5 Megapixel yang sudah menggunakan teknologi ZEISS Optics selanjutnya untuk kamera selfie mengusung resolusi 8 megapixel dan sudah menggunakan fitur kecerdasan buatan atau artifisial intelijen yang akan menghasilkan foto selfie yang mumpuni tajam dan juga baik.

Fitur lain yang disematkan pada Smartphone Ini salah satunya adalah jaringan sudah 24 GB,Wi-Fi 802.11,Bluetooth v5, dan Yes di OTG juga sudah menggunakan 4G USB type C dan NFC ia akan memberikan pengalaman untuk mentransfer dan menjaga transaksi online anda.

Baterai yang digunakan berkapasitas tinggi yaitu diperkirakan 3060 mAH yang sudah support dengan pengisian cepat di mana untuk mendapatkan ISIS 50% hanya membutuhkan waktu selama 30 menit saja.

Harga resmi Nokia 7.1 di Indonesia

Untuk penjualannya sendiri sampai saat ini masih belum hadir di Indonesia akan tetapi diklaim Smartphone Ini sudah mempunyai harga jual resmi di Indonesia di mana untuk varian RAM 3GB dan memori internal 32GB maka dijual sekitar Rp 5,5 juta, selanjutnya untuk varian RAM 4GB dan memori internal 64GB di Indonesia dipastikan dijual sekitar Rp 6 jutaan.

Itulah penjelasan kami tentang spesifikasi dan harga resmi Nokia 7.1 yang siap menginvasi dunia termasuk di Indonesia, semoga artikel ya kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi berita dan teknologi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here