Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 20 Terbaru 2018

0
53
Huawei Mate 20 IG
Huawei Mate 20 IG

LEBIHCEPAT.COM – Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 20 Terbaru 2018 Seperti diketahui sebelumnya perusahaan Huawei resmi merilis smartphone flagship terbaru mereka bernama Huawei Mate 20 Pro dan ternyata belakangan ini perusahaan ini pun kembali merilis salah satu smartphone yang biasa dan harganya lebih murah bernama Huawei Mate 20. Ada beberapa perbedaan antara yang biasa dan Pro salah satunya adalah kualitas dan spesifikasi yang diusung di mana untuk Huawei Mate 20 dipastikan lebih murah dan terjangkau ketimbang Anda membeli Huawei Mate 20 Pro yang lebih mahal.

Berbicara tentang Huawei Mate 20 dipastikan smartphone ini menjadi salah satu solusi Ketika anda ingin mendapatkan Huawei Mate 20 Pro namun harganya sangat mahal namun ketika anda mempunyai budget yang sedikit dan ingin mendapatkan smartphone Huawei Mate 20 pro maka solusinya Anda bisa membeli versi lain yaitu versi yang biasa bernama Huawei Mate 20. Apabila melihat penampilan di antara keduanya masih sama dan yang membedakan hanyalah kualitas dan juga jeroan yang diusung dari kedua smartphone pabrikan perusahaan Huawei tersebut.

Spesifikasi Huawei Mate 20

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone Huawei Mate 20 dipastikan akan menggunakan teknologi IPS LCD yang mempunyai layar 6,5 inci, dengan penampilan yang hampir sama dengan Huawei Mate 20 Pro di mana untuk bagian Smartphone Ini dari penampilan sangat mewah dan juga sangat tipis dan sudah menggunakan poni yang mirip dengan tetesan air tepat di bagian atas yang menjadi wadah untuk kamera depan dan sensor jarak.

Perbedaan antara Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro yaitu untuk smartphone Huawei Mate 20 sama sekali nantinya tidak mempunyai teknologi pengenal wajah tiga dimensi seperti yang sudah digunakan pada Huawei Mate 20 Pro sehingga hal ini yang menjadi salah satu yang membedakan harga jual dari kedua smartphone yang mirip tersebut.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi OPPO A7 Viral di Sosmed, Fitur Ini Bikin Netizen Greget

Untuk sektor keamanan yang diusung pada Huawei Mate 20 dipastikan hanya menggunakan sensor pemindai sidik jari dan juga face Unlock yang biasa selanjutnya dipastikan smartphone ini nantinya akan menggunakan modul 3 kamera utama dengan konfigurasi 20 megapixel selanjutnya 12 megapixel dan 8 megapixel sebagai lensa wide Angle.

Selanjutnya untuk jaringan yang diusung oleh Huawei Mate 20 dipastikan menggunakan chipset Kirin 980 dengan RAM 4GB yang dipadu pada kan dengan memori internal 64GB dan yang paling mahal yaitu menggunakan RAM 8GB dan memori internal 512 GB walaupun sampai saat ini untuk masalah spesifikasi lain masih belum diketahui dan kita nantikan saja kehadiran Smartphone Ini di Indonesia.

Harga Huawei Mate 20

Dipastikan smartphone ini nantinya akan diperkenalkan kepada publik pada tanggal 16 Oktober 2018 di London Inggris dan kabarnya untuk harga jualnya sendiri di pasar Eropa akan lebih murah ketimbang Huawei Mate 20 Pro. Untuk harga penjualan Huawei mate 20 dipastikan kisaran Rp 13 jutaan.

Itulah pembahasan kami tentang salah satu smartphone terbaru pabrikan Huawei bernama Huawei Mate 20 Yang sebentar lagi di bulan Oktober akan segera dirilis secara global dan pastinya Indonesia bisa menjadi salah satu negara untuk penjualan smartphone ini. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita nantikan kehadiran Smartphone gahar Ini di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here