Foto Viral Kakek Asal Jogja Setia Dorong Kursi Roda Istri Bikin Haru Netizen

0
123
Foto Viral Kakek Asal Jogja Setia Dorong Kursi Roda Istri IG
Foto Viral Kakek Asal Jogja Setia Dorong Kursi Roda Istri IG

LEBIHCEPAT.COM –¬†Foto Viral Kakek Asal Jogja Setia Dorong Kursi Roda Istri Bikin Haru Netizen¬†Belum lama ini di media sosial Facebook terlihat sebuah foto viral di mau lihat kan Bagaimana sepasang suami istri yang berasal dari Jogja alias Yogyakarta dia langsung mendadak terkenal dan membuat banyak sekali netizen terharu dikarenakan momen yang langka ini memperlihatkan Bagaimana seorang kakek asal Jogja selalu setia mendampingi istrinya yang terkulai lemas di kursi roda untuk melakukan penyembuhan. Foto viral ini pun langsung tersebar pada hari kemarin 6 Oktober 2018 yang diunggah pertama kali oleh salah seorang netizen bernama Leo Tosa.

Foto viral kakek asal Jogja Setia dorong kursi roda istri yang membuat haru netizen tersebut pertama kali diunggah oleh seorang netizen bernama Leo Tosa, di mana dari penuturan Akun tersebut apabila sang kaki selalu bersama dengan istrinya dan saat itu terlihat jelas apabila sang kakek yang berada di jalan kota Yogyakarta sedang mendorong kursi roda yang ditunggangi oleh istri tercinta, sehingga foto yang kembali diunggah melalui info cegatan Jogja langsung mendadak viral di media sosial.

Foto viral kakek mendorong kursi roda sang nenek sampai saat ini sudah dibagikan mencapai 240 dan dikomentari ratusan netizen yang hampir semuanya merasa terharu dengan perjuangan sang kakek yang selalu setia mendampingi istrinya walaupun dalam keadaan sakit di mana foto yang diberi judul Setia Tak Terbatas Waktu menjadi salah satu momen ya sangat indah bagaimana cinta tidak mengenal usia dan juga waktu.

Pada unggahan Akun tersebut menceritakan apabila Pria tua yang ada di dalam foto ini bernama kakek Budi, kakak ini usianya sudah 71 tahun dan bertempat tinggal di daerah ponggalan Kelurahan Giwangan Kecamatan Umbulharjo Jogja. Pada foto tersebut memperlihatkan bagaimana kakek Budi sedang mendorong kursi roda yang ditumpangi oleh istri tercinta padahal waktu itu suasana siang dengan matahari yang sangat terik.

BACA JUGA:  Video Brigpol Dolfis Wambonggo Mata Terkena Panah Ketika Amankan Tawuran Warga Papua Viral di Medsos

Pasutri ini diketahui melintas di Ring Road Selatan yang ada di Jalan Imogiri Timur sampai ke Jalan Bantul dengan jarak yang lumayan jauh. Sang kakek rela mendorong kursi roda istri tercinta untuk melakukan terapi ginjal yang telah dideritanya sampai 14 tahun walaupun istrinya tidak lagi bisa melayani dirinya akan tetapi kakek Budi tetap setia terus menemani sang istri tercinta.

Postingan ini pun langsung menjadi perhatian netizen dan membuat haru di mana sudah mendapatkan 22.000 pengguna Facebook selanjutnya 1700 komentar dan ribuan yang melakukan share pada foto viral kakek dorong kursi roda nenek. Pada postingan terbaru melalui Akun tersebut ternyata pada hari Minggu 7 Oktober 2018 ada beberapa komunitas salah satunya komunitas pasien cuci darah Indonesia untuk cabang Yogyakarta memberikan bantuan kepada istri bapak Budi supaya bisa melakukan pengobatan secara gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here