Spesifikasi dan Harga OnePlus 6T Siap Rilis 30 Okrober 2018

0
143
OnePlus 6T IG
OnePlus 6T IG

LEBIHCEPAT.COM – Spesifikasi dan Harga OnePlus 6T Siap Rilis 30 Okrober 2018 Perusahaan OnePlus dikabarkan akan merilis smartphone terbaru mereka bernama OnePlus 6T pada tanggal 30 Oktober 2018 yang akan datang di mana debutnya tersebut akan menjadikan salah satu ancaman tersendiri bagi beberapa vendor smartphone flagship dikarenakan dipastikan smartphone ini akan mengusung beberapa fitur unggulan dari spesifikasi yang mereka usung seperti salah satunya smartphone ini nantinya akan menggunakan sensor pemindai sidik jari di dalam layar atau fitur sensor fingerprint under display.

OnePlus 6T dipastikan akan mulai debut pada tanggal 30 Oktober 2018 yang akan datang sehingga kabar ini pun langsung membuat bahagia bagi seluruh penggemar smartphone pabrikan one plus dikarenakan smartphone ini menjadi ponsel flagship yang sangat dinantikan apalagi spesifikasi yang diusung sudah sangat kekinian dan juga modern. Perusahaan yang bermarkas di kota Shenzhen cina tersebut belum lama ini memberikan pengumuman apabila nantinya smartphone flagship ini akan hadir di akhir bulan Oktober 2018.

Dari pengakuan perusahaan OnePlus apabila pihaknya akan menggelar sebuah acara launching OnePlus 6T pada tanggal 30 Oktober 2018 yang akan datang di mana pengumumannya sendiri sudah diedarkan melalui beberapa media sosial salah satunya akun twitter resmi.

Nilai tempat peresmian launching HP flagship OnePlus 6T akan di rayakan juga di kota New York Amerika Serikat sekitar jam 11.00 waktu setempat di mana nantinya lihat OnePlus akan menjual tiket untuk beberapa orang yang ingin menghadiri acara launching tersebut. Di mana untuk harga tiketnya sendiri hanya sekitar Rp300.000, dan kabarnya acara ini akan disiarkan secara langsung melalui saluran YouTube resmi milik OnePlus.

Spesifikasi OnePlus 6T

Berbicara tentang bocoran spesifikasi akan diusung oleh smartphone ini yang menjadi salah satu Ponsel pintar yang termasuk keluarga PLagshif di mana smartphone Ini mengusung beberapa fitur unggulan seperti salah satunya untuk bagian layar sudah menggunakan teknologi AMOLED dengan luas layar mencapai 6,4 inci dengan resolusi full HD + dan sudah full view display.

BACA JUGA:  Realme 2 Pro Usung Spesifikasi RAM 8GB Harga Termurah Sedunia
OnePlus 6T IG 1
OnePlus 6T IG 1

Untuk bagian prosesor yang nantinya akan digunakan pada smartphone ini yaitu mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 845 terbaru yang akan bersanding dengan grafis GPU Adreno 630 yang akan menghasilkan kualitas terbaik dan prosesor terbaik.

Selanjutnya untuk bagian memori yang akan diusung pada smartphone OnePlus 6T, yaitu ada beberapa pilihan diantaranya RAM 6gb dengan memori internal 64GB, RAM 8GB dan memori internal 128gb, yang terakhir varian RAM 8GB dan memori internal 256gb dan semuanya sudah ada slot micro SD untuk menambahkan memori.

Dari pengakuan CEO OnePlus kepada awak media apabila untuk smartphone ini nantinya akan menghadirkan sensor pemindai sidik jari di dalam layar di mana sensor ini menjadi salah satu teknologi terbaru untuk smartphone kekinian sehingga termasuk HP flagship yang nantinya dijual dengan harga yang lumayan mahal namun dipastikan akan membuat para penggunanya merasa terbantu dengan fitur terbaru mereka.

Malahan dengan adanya sensor fingerprint under display menjadi salah satu cara yang sangat efisien dan diandalkan ketika para pengguna smartphone ingin membuka kunci dengan waktu yang sangat simple dibandingkan sensor pemindai sidik jari yang konvensional atau tradisional.

Harga OnePlus 6T

Berbicara tentang harga jual dari smartphone ini nantinya akan tergantung pada memori RAM dan memori internal yang dihadirkan, di mana untuk harga yang paling murah dijual sekitar Rp 7,8 juta dan yang paling mahal dijual sampai Rp 8,2 jutaan.

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi dan harga smartphone yang akan hadir pada tanggal 30 Oktober 2018 bernama OnePlus 6T. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi teknologi dan berita terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here