Kabar Rumah Cut Mini Kebakaran Dipastikan Berita HOAX

0
90
Rumah Cut Mini Kebakaran IG
Rumah Cut Mini Kebakaran IG

LEBIHCEPAT.COM – Kabar Rumah Cut Mini Kebakaran Dipastikan Berita HOAX Sepertinya di media sosial menjadi media untuk memberitakan kabar benar dan juga kabar hoax atau kabar bohong sehingga masyarakat haruslah pintar dan jeli memilih dan juga memilah mana berita yang memang akurat dan sebaliknya mana berita bohong. Seperti belakangan ini beredar luas pemberitaan Apabila salah satu rumah mewah yang dimiliki oleh artis senior Cut Mini diisukan terbakar sehingga rumahnya ludes dimakan si jago merah. Namun ternyata, berita yang langsung menghebohkan Jagad dunia maya tersebut dipastikan berita bohong alias berita hoax yang tidak bertanggung jawab.

Kabar rumah Cut Mini kebakaran terjadi pada hari Minggu 14 Oktober 2018 hari kemarin, di dalam sebuah pemberitaan yang diunggah oleh beberapa netizen di media sosial apabila dari pengakuan salah Seorang warga yang ada di sekitar rumah cut Mini menegaskan apabila rumah sang artis pemeran film Laskar Pelangi ini sudah terbakar di mana Api diketahui berasal dari lantai dua yang letaknya di daerah Kemang Jakarta Selatan.

Dari dugaan sementara kebakaran rumah artis senior Cut Mini ini yaitu api dipicu dari konsleting listrik dan memicu kebakaran yang lumayan Dahsyat dimana dari pengakuan saksi pada mulanya mirip sebuah petasan selanjutnya langsung terjadi kebakaran tersebut.

Dari berita yang beredar luas di media sosial menegaskan walaupun dipastikan cut Mini mendapatkan kerugian yang lumayan besar sampai ratusan juta akan tetapi untungnya pada insiden kebakaran di rumah artis ini tidak ada korban jiwa dikarenakan seluruh penghuni rumah langsung berlarian keluar untuk menyelamatkan diri namun rumah tidak bisa diselamatkan karena dilahap si jago merah.

BACA JUGA:  3 Fakta Komika Mudy Taylor Ditangkap Polisi Karena Narkoba Jenis Sabu

Malahan di dalam video yang beredar luas di media sosial yang di rekam oleh salah Seorang warga api sempat lihat berkobar selanjutnya terlihat beberapa pihak pemadam kebakaran langsung melakukan penghentian pada api tersebut dengan waktu yang lumayan lama.

Mendengar adanya berita hoax apabila rumah cut Mini kebakaran, ternyata Belum lama ini langsung diklarifikasi dan dikonfirmasi oleh Natasha yaitu Manager Cut Mini. Natasha menegaskan apabila rumah yang terbakar tersebut bukanlah milik Cut Mini melainkan rumah Tante dari suaminya.

Natasha menambahkan apabila rumah cut Mini sama sekali tidak terbakar seperti yang diberitakan beberapa media massa dan juga beberapa netizen di media sosial dan dipastikan berita yang beredar tersebut adalah kabar hoax dari mereka yang tidak mengetahui dikarenakan rumah cut Mini aman dan tidak pernah mengalami kebakaran.

Sampai berita ini diturunkan video rumah cut Mini kebakaran memang langsung mendadak viral di media sosial di mana banyak dari netizen Turut berduka, namun Sangat disayangkan apabila berita tersebut bukanlah berita benar melainkan berita kwa dari segelintir orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak melakukan klarifikasi terlebih dahulu dan sangat disayangkan oleh pihak Cut Mini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here