Trailer dan Sinopsis Film Halloween 2018 Yang Tayang Serentak Hari Ini di Indonesia

0
84

LEBIHCEPAT.COM – Trailer dan Sinopsis Film Halloween 2018 Yang Tayang Serentak Hari Ini di Indonesia Untuk anda semua yang sangat menyukai film bergenre horor dan Thriller maka sangat direkomendasikan untuk pergi ke bioskop terdekat di kota Anda pada hari ini Rabu 17 Oktober 2018 dikarenakan ada salah satu film Hollywood yang pastinya akan membuat Anda ketakutan yaitu sebuah film bernama Halloween 2018 hasil karya David Gordon yang resmi tayang pada hari ini di seluruh bioskop di tanah air secara serempak. Film yang sangat menakutkan ini apabila melihat sinopsis memang lebih mencekam ketimbang beberapa film terdahulunya dengan judul yang sama.

Film Halloween 2018 karya David Gordon tersebut tepat pada hari ini Rabu 17 Oktober 2018 resmi tayang di seluruh bioskop di Indonesia di mana film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya berjudul Hallowen: Resurrection (2002) dan Film Halloween 2 (2009) yang pastinya akan lebih mencekam dan lebih fresh di mana film bergenre horor thriller ini dipastikan dibintangi oleh aktor dan aktris Hollywood ternama sehingga akan sangat sukses di pasaran film dunia termasuk di Indonesia terutama bagi anda semua yang sangat suka dengan film mencekam.

Pemain film halloween 2018

Ada beberapa pemain unggulan asal Hollywood yang memainkan film ini yang pastinya sudah sangat anda kenal di antaranya adalah:

Will Patton,
Virginia Gardener,
Dylan Arnold,
Drew Scheid
Miles Robbins,
Nick Castle,

Untuk yang memerankan peran sosok pembunuh berdarah dingin pada film ini adalah Nick Castle yang akan menjadi pemeran Michael Myers, sang pembunuh berdarah dingin yang sangat menakutkan dan dikenal sadis untuk membunuh targetnya.

Sinopsis film Halloween 2018

Berbicara tentang alur cerita yang akan ditampilkan pada film ini yaitu menceritakan Michael Myers yang diperankan oleh Nick Castle di mana ia adalah seorang psikopat atau pelaku pembunuhan berantai terhadap 5 orang di daerah haddonfield pada tahun 1970 dimana selama 40 tahun sang psychopath tersebut tidak berbicara dan hanya membisu walaupun mereka dipaksa berbicara oleh wartawan maupun oleh psikiater.

BACA JUGA:  A Man Called Ahok Tembus 1 Juta, Ini Kata Sekjen PDIP

Laurie strode yang diperankan oleh Jamie Lee Curtis di mana perempuan ini akan menghadapi pertemuan terakhir dengan Michael Myers usai menghilang selama 10 tahun lamanya dan ternyata sang psikopat tersebut kembali hadir dan memburu beberapa calon korbannya di mana Myers adalah sosok bertopeng yang nantinya akan meneror laurie.

Teror mencekam tersebut ternyata masih terus berlangsung setelah larie Melarikan diri dari pembunuhan yang terjadi pada malam halloween 40 tahun silam. Padahal sebelumnya ada 3 orang yang sudah pernah di bantai secara brutal oleh Michael Myers akan tetapi ada salah satu yang selamat yaitu laurie strode yang pastinya menjadi pengalaman tersendiri yang tidak akan bisa dilupakan oleh perempuan tersebut.

Pada tanggal 31 Oktober bus yang waktu itu membawa sang pesikopat menuju penjara terketat di dunia ternyata mengalami kecelakaan dan sangat disayangkan sang pesikopat tersebut berhasil lolos dan melarikan diri dengan sebelumnya membunuh beberapa aparat yang mengawalnya sampai ke dua wartawan yang sempat mewancarai dirinya.

Sambil terus menebar teror pembunuhan setelah melarikan diri tersebut, Michael Myers menjadi sosok yang sangat menakutkan pada film tersebut. Apakah film ini akan menegangkan maka silakan Anda menonton Di bioskop terdekat.

Trailer film halloween 2018

Untuk anda semua yang ingin menonton film ini di beberapa bioskop terdekat maka anda sebelumnya bisa melihat terlebih dahulu cuplikan film yang sudah ada di laman YouTube resmi dan silakan melihatnya di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here